Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pit-Stop Kopi Pondok Permata Suci (PPS)

Authors

  • Hildha Amalia Farista Devi Universitas Muhammadiyah Gresik
  • Moh. Agung Surianto Universitas Muhammadiyah Gresik

DOI:

https://doi.org/10.52644/joeb.v13i1.1273

Keywords:

kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi

Abstract

Tujuan penelitian ialah untuk mencari tahu dampak kualitas layanan, kualitas produk dan promosi pada kepuasan pelanggan di Pits-Stop Kopi PPS. Penelitian berikut mempergunakan pendekatan metode kuantitatif. Pada penelitian memerlukan sampel sebanyak 160 responden. Analisis Linear Berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Teknik pengambilan sampelnya adalah acidential sampling. Pada penelitian menyimpulkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan promosi pada kepuasan konsumen Pit-Stop kopi PPS adalah berpengaruh signifikan dan positif.

Downloads

Published

2024-01-10

Similar Articles

1 2 3 4 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.