Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa pada PT. Putra Putri Wolmar Kinamang di Bitung

Authors

  • Sunotowira Robinsar Mongi Universitas Sam Ratulangi Pascasarjana Manado
  • William Areros Universitas Sam Ratulangi Pascasarjana Manado
  • Burhan Niode Universitas Sam Ratulangi Pascasarjana Manado

DOI:

https://doi.org/10.52644/joeb.v13i1.1387

Keywords:

pengaruh harga, kualitas pelayanan, pembelian jasa

Abstract

Dunia saat ini sedang mengalami masa pandemi Covid-19. Virus ini datangnya dari negara Wuhan, China pada akhir Desember 2019. Virus ini menular sangat cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di China dan beberapa negara termasuk Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah 1. Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap konsumen dalam keputusan pembelian di PT. PPWMK. 2. Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap konsumen dalam keputusan pembelian di PT. PPWMK. 3. Untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Layanan terhadap konsumen dalam keputusan pembelian di PT. PPWMK. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif, penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variebel atau lebih. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. PPWMK Kota Bitung. Dengan menetapkan harga yang sesuai untuk jasa atau produk yang dijual maka akan membuat konsumen tertarik untuk menggunakan jasa tersebut karena konsumen akan merasa bahwa uang yang mereka keluarkan sesuai dengan manfaat produk yang diterima.

Downloads

Published

2024-01-25

Similar Articles

1 2 3 4 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.