Implementasi Pemetaan Strategi sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Bisnis di PT Mitra Bussines Kuningan

Authors

  • Evi Lativah Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, Indonesia
  • Kartono Kartono Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.52644/joeb.v13i1.1405

Keywords:

implementasi, pemetaan strategi, pengambilan keputusan bisnis

Abstract

Dalam panorama bisnis yang terus berubah dengan cepat, di mana ketidakpastian dan kompleksitas menjadi bagian tak terpisahkan, organisasi dihadapkan pada tuntutan untuk mengadopsi pendekatan strategis yang cermat dan terukur. Penelitian ini bertujuan untuk menjelajahi dan menganalisis bagaimana implementasi pemetaan strategi dapat menjadi landasan yang efektif untuk pengambilan keputusan bisnis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk memahami secara mendalam implementasi pemetaan strategi sebagai dasar pengambilan keputusan bisnis di PT Mitra Business Kuningan. Dalam mengevaluasi hasil penelitian mengenai implementasi pemetaan strategi di PT Mitra Business Kuningan, dapat diambil beberapa kesimpulan kunci

Downloads

Published

2024-01-27