Pengaruh Kualitas Produk dan Keistimewaan Estetika Desain Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Salah Satu Departement Store di Jakarta Utara
DOI:
https://doi.org/10.52644/joeb.v13i3.1665Keywords:
Kualitas Produk, Desain Produk, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh teknologi dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan guna menjaga citra PT. Transmarco dalam Merek Fashion Global. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan populasi pelanggan Sogo Department Store Mall Kelapa Gading yang jumlahnya tidak dapat diketahui secara pasti, untuk itu data sampel diambil sebanyak beberapa responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada pelanggan dan observasi. Hasil dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas teknologi sepatu Hush Puppies. Kualitas produk yang disesuaikan dengan harga pasar merupakan hal yang sangat penting dan harus diperhatikan oleh perusahaan. Dan betapa pelanggan menyukai teknologi yang terdapat pada sepatu merek Hush Puppies dengan desain sepatu yang mengikuti tren masa kini.