Proses Pengawalan Kesesuaian Prinsip Syariah (Syariah Compliance) dalam Praktek Crowdfunding non-profit di Platform Kitabisa.Com
DOI:
https://doi.org/10.52644/joeb.v14i4.2782Keywords:
Fatwa DSN-MUI, Crowdfunding Sosial DigitalAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Koperasi Kartika Samara Grawira. Metode yang digunakan adalah survei dengan pendekatan kuantitatif, di mana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada anggota koperasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan variasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi manajemen koperasi dalam meningkatkan strategi pemasaran dan pelayanan kepada konsumen,Serta memberikan masukan dan saran sehingga seluruh anggota Koperasi Samara Grawira dapat memaksimalkan peran dan fungsi Koperasi sebagai pembantu perekonomian anggotanya.