Pengaruh Kualitas Produk terhadap Pengembangan Usaha Sejiwa Coffee Bandung
DOI:
https://doi.org/10.52644/joeb.v11i1.78Keywords:
Kualitas Produk, Pengembangan Usaha, Loyalitas Konsumen, Sejiwa Coffee.Abstract
Penelitian ini mengangkat topik Kualitas produk terhadap pengembangan usaha Sejiwa Coffee Bandung. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kulitas produk terhadap pengembangan usaha Sejiwa Coffee Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, penelitian ini memfokuskan pada pengembangan usaha, yang mencakup kualitas produk dan loyalitas konsumen sebagai variabel independen dan pengembangan usaha sebagai variabel dependen. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini yaitu skala ordinal dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas dengan jenis convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang pernah mengunjungi Sejiwa Coffee di Bandung.