Pengaruh Harga dan Iklan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki
DOI:
https://doi.org/10.52644/joeb.v8i1.17Keywords:
Harga, Iklan Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan iklan promosi terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki. Dari kedua variabel tersebut ingin diketahui variabel manakah yang paling berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki pada PT Super Sukses Motor cabang Depok. Pengujian-pengujian yang dilakukan meliputi uji validitas, reliabilitas, normalitas, korelasi spearmen dan uji chi square. Dari hasil pengujian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel iklan promosi tidak memiliki pengaruh positif danĀ signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.