Pengaruh Harga dan Iklan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki

Authors

  • Amin Ilyas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna Jakarta, Indonesia
  • Eka Tresnowati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna Jakarta, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.52644/joeb.v8i1.17

Keywords:

Harga, Iklan Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan iklan promosi terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki. Dari kedua variabel tersebut ingin diketahui variabel manakah yang paling berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki pada PT Super Sukses Motor cabang Depok. Pengujian-pengujian yang dilakukan meliputi uji validitas, reliabilitas, normalitas, korelasi spearmen dan uji chi square. Dari hasil pengujian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel iklan promosi tidak memiliki pengaruh positif danĀ  signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Downloads

Published

2019-02-21

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.